Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Surat Cinta Untuk Kekasih Hatiku

Surat Cinta Untuk Kekasih Hatiku

Kekasihku yang ku cintai . . .
Hari ini aku mencoret lembaran kertas putih ini untuk menyampaikan pesan kasih kepadamu. Dalam khayalku saat ini, kita sedang menari di atas altar cinta, tarian indah itu hanyut dalam kerinduanku kepadamu. Aku mencintai cintamu dan dirimu saat pertama kita bertemu. Bola mata indah yang engkau miliki bagaikan permata yang tak tehingga nilainya. Pandangan pertamamu telah menarik semua cintaku kepadamu. Aku ingin terbang menggapaimu di sana, ingin ku ambil mahligai cintamu yang kau miliki.

Kekasihku yang ku rindukan . . .
Ketika malam tiba aku bertanya tentang rinduku kepadamu, rindu yang selalu menghantui diriku hingga aku tertidur lelap. Ingatan akan kasihmu telah melebur ke dalam sukmaku, hingga aku tak berdaya untuk melupakanmu kasih. Harum wewangian yang engkau pakai di tubuhmu masih ku ingat, senyum manismu selalu terbayang di mataku, semua yang ada di dalam dirimu telah menjadi bagian dari diriku sayang.

Oh . . . kekasihku
Mencintaimu merupakan perwujudan dari kesyukuran atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadaku, nikmat untuk mencintai dan nikmat untuk mengasihi. Kenikmatan itu telah menjelma menjadi keindahan yang hanya bisa dirasakan oleh hati, tak bisa diukir dengan kata-kata.

Engkau yang di sana . . .
Sudah lama engkau tak pernah memperbaiki krak bajuku, sudah lama engkau tak pernah bertanya tentang kabarku, sudah lama engkau tak pernah mengingatkanku tentang kapan aku harus tidur malam. Engkau yang di sana, bagaimana kabarmu saat ini, bagaimana dengan hatiku yang ku titipkan kepadamu, hatimu yang di sini selalu ku jaga dengan segenap jiwa ragaku. Ketulusan yang engkau janjikan, ku jadikan sebagai pijakan untuk selalu mencintaimu, aku tak bisa lagi berpaling darimu kasih.

Oh . . . sayangku
Paras cantikmu, pesona wajahmu dan tawa elokmu, telah menyihir hati dan perasaanku sehingga aku tak dapat pergi jauh dari cintamu. Kini sebening embun cintaku dan sayangku kepadamu.

Dari Kekasihmu

Posting Komentar untuk "Surat Cinta Untuk Kekasih Hatiku"